2 Kiat Ampuh Yang Membuat Hidup Anda Damai Seumur Hidup !

"Alangkah beruntungnya mereka,
Kesana kemari dengan kendaraan mewah yang mereka punya,
Tertawa bebas bersama teman-temannya,
Dan berbelanja sesuka mereka dengan uang yang banyak "

"Alangkah senangnya hidup mereka.
Kenapa aku tidak seperti mereka ?
Mempunyai keluarga yang harmonis,Harta berlimpah,dan pekerjaan yang layak."
wpid-decision-making-processes1.jpeg

Apakah pernah terlintas dibenak anda seperti cuplikan text diatas ?Jika YA , Ubahlah fikiran anda mengemai hal itu dimulai dari sekarang !

Perlu anda ketahui,bahwasanya sifat manusia itu selalu merasa kurang dengan apa yang dimilikinya sekarang.Mereka selalu ingin lebih,lagi dan lagi.

Lalu,bagaimana kiat untuk menjadikan hidup ini sejahtera tanpa hal - hal diatas ? Caranya mudah,yang perlu ada dalam diri anda hanyalah Bersyukur dan berilmu.
Jika anda menyeplekan hal itu,maka alangkah meruginya anda dengan harta yang anda miliki sekarang !

1.BERSYUKUR
Dengan bersyukur,anda mampu menghargai apa yang anda punya saat ini.
Orang - orang yang bersyukur akan menjadikan hidupnya sebagi kelebihannya dan ia mampu berfikir bahwa hidupnyalah yang paling beruntung diantara jutaan bahkan milyaran orang didunia ini.
Coba lihatlah orang-orang yang jauh kurang beruntung dari hidup anda. Hari ini anda bisa makan enak walaupun sederhana,dan belum tentu orang lain diluar sana bisa makan enak atau bahkan tidak sama sekali.

2.BER-ILMU

Dengan ilmu anda bisa menaklukan dunia .Dan dengan ilmu pula anda bisa memperbaiki hidup anda. Seberat apapun masalah anda,semuanya akan terpecahkan dengan ilmu.

Hidup ini memang keras ,penuh ujian dan cobaan.Tapi,satu hal yang perlu anda ketahui,bahwasanya Tuhan telah membuat jalan hidup kita begitu indah dan tak buruk seburuk yang anda fikirkan.Percayalah,sesulit apapun pelik dan getirnya kehidupan pasti ada sesuatu hal yang indah sesudahnya.

Mungkin hanya itu yang dapat saya share,saya ucapkan terimakasih.Semoga suksess :)
Tag : My Tips
0 Komentar untuk "2 Kiat Ampuh Yang Membuat Hidup Anda Damai Seumur Hidup !"

Back To Top