Apa Itu Page One ? Bagaimana Agar Blog Berada Di Page One ? | Pengertian Page One



Istilah Page One memang sangat terkenal sekali di dunia blogger.Bagi sebagian blogger,page one memang sangat penting sekali dipelajari.Lantas,apa itu page one ?

Sebelum kita membahas tentang apa itu page one,terlebih dahulu kita harus paham tentang yang namanya SEO.
Apa itu SEO ?
SEO merupakan istilah untuk sebuah blog yang selalu muncul di mesin pencari google. Dengan adanya teknik SEO otomatis blog kita berada di page one.Jika kamu belum paham betul apa itu SEO dan bagaimana cara agar blog menjadi SEO,silakan baca artikel sebelumnya atau klik link dibawah ini ⇩

Terkait : Pengertian,sejarah dan Cara Agar Blog Menjadi SEO

Setelah kamu mengetahui apa itu SEO dan bisa menerapkan teknik SEO tersebut otomatis blog kamu akan muncul di page one.

PENGERTIAN PAGE ONE SECARA BAHASA DAN ISTILAH

•Secara bahasa,Page One mempunyai dua suku kata yaitu Page dan One
.Bahasa tersebut berasal dari bahasa Inggris.Page berarti halaman dan One berarti Satu

•Secara Istilah,Page One merupakan suatu istilah bagi suatu blog yang selalu muncul dihalaman pertama google dengan keyword tertentu.
Perhatikan gambar dibawah ini ⇩




Nah,sudah terbayang bukan apa itu page one ? gambar tersebut merupakan contoh blog yang muncul di page one atau halaman pertama google.Semua blogger tentunya ingin sekali blognya berada di page one,oleh karena itu banyak sekali teknik yang dilakukan oleh para blogger demi blog yang dikelolanya berada dihalaman pertama google,salah satu tekniknya berupa teknik SEO.

Keuntungan Blog Yang Berada di Page One

1.Memperbanyak Pengunjung

Ketika blog kita berada di page one,maka ada peluang bagi blog kita untuk mendapatkan banyak pengunjung. Misalnya
Ketika seseorang mencari sesuatu di google,biasanya orang tersebut akan membuka blog yang pertama dimunculkan oleh pihak google.

Jika blog tersebut dikunjungi oleh si pencari,tentu saja hal diatas akan memudahkan bagi blog yang di klik untuk mendapatkan pengunjung.Karena alasan blogger membuat blog yaitu mencari pengunjung sebanyak - banyaknya agar si pengunjung membaca artikel karya si blogger.

2.Mendapatkan Banyak Penghasilan

Ada sebagian blogger menggunakan blognya sebagai media penghasilan,entah itu miliknya sendiri ataupun milik orang lain.Jika blog kita sudah berada di page one,maka ada peluang blog kita untuk mendapatkan banyak pengunjung.Jika blog yang dikelola sudah demikian,maka blog tersebut akan cocok sekali untuk mendaftar google adsense untuk penghasilan tambahan.

Kenapa harus google adsense ?

Karena salah satu tujuan blogger yaitu mendapatkan penghasilan dari google adsense.Alasannya cukup sederhana,yaitu : Mudah (bagi blog yang ramai ),tidak membutuhkan modal,dan terbukti membayar.

Semoga apa yang saya bahas tadi bisa bermanfaat yaa. . .
Tag : Sekedar Info
5 Komentar untuk "Apa Itu Page One ? Bagaimana Agar Blog Berada Di Page One ? | Pengertian Page One"

Mastah Ajarin Page One dong, kyk Pnya agan Baru 1 hari Dah Page One, rangking 1 Lg , Jadi Ngiler ane Gan ajari yaa Pliss

Boleh gan,Lewat Facebook aja yaa :)

iya mantap masbro, semangat untuk dapat page one.....

ajarin anne gan gimana cranya biar pageone

2019 susah pageone lagi :(

Back To Top