Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi IOS (Apple) Dengan Sangat Mudah

Pengguna smartphone memang selalu menginginkan tampilan yang beda disetiap smartphone kesayangannya.Ada banyak sekali cara yang harus dilakukan ketika seseorang ingin mengubah smartphonenya.
Smartphone memang tidak kehabisan akal untuk memanjakan para penggunanya,mulai dari ketersediaan aplikasi ataupun game yang lengkap dan sangat menarik minat para pemburunya.

Jika kamu bosan dengan tampilan smartphone kamu yang begitu - begitu saja,kamu bisa meng-otak atik smartphonemu.Salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengubah tampilan smartphone mu menjadi tampilan yang kamu inginkan sesuka hatimu.

Kali ini Catatanbarugue akan memberikan Tutorial / cara bagaimana mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone /IOS.Sudah pada penasaran ? Simak baik baik berikut ini :

1.Buka aplikasi PlayStore

2. Cari dan download aplikasi CleanUI

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mengubah tampilan android layaknya tampilan iPhone sungguhan.Silakan kamu cari di google play store dengan kata kunci "CleanUI" ,setelah itu download dan pasanglah aplikasi tersebut lalu gunakanlah aplikasi tersebut sebagai aplikasi default untuk tampilan android kamu.


Setelah berhasil mendownload dan memasangnya,maka tampilan smartphone kamu akan berubah menjadi seperti ini







Catatan :
Tidak hanya dari segi penampilannya saja yang berubah,melainkan aplikasi ini juga mengubah status bar,tombol dialer,nptification dan masih banyak lagi.

3.Download Aplikasi Pengubah Tampilan IOs Lainnya

Sebetulnya banyak sekali Aplikasi yang telah disediakan untuk mengubah tampilan android menjadi seperti IOS, Kamu bisa mencarinya di playstore sesuka hatimu seperti IOS lockscreen,Ios SMS,Keyboard IOS dan lain sebagainya
Tag : Sekedar Info
1 Komentar untuk "Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi IOS (Apple) Dengan Sangat Mudah"

Back To Top