Trik dan Cara Melewati Link Adf.ly,Adfoc.us dan Sht.io Dengan Sangat Mudah

Apakah kamu kesal saat melewati pemendek link seperti adfly,adfoc.us dan lainnya karena kebanyakan konten yang ditampilkan oleh pihak perusahaan pemendek link tersebut melalui smrtphone kita.
Ada alasan tersendiri ketika seseorang hendak membagikan link miliknya ke kalangan publik,salah satunya yaitu karena ingin mendapatkan keuntungan dari link yang dibagikannya.Oleh karena itu,si pemilik link tersebut bekerja sama dengan perusahaan jasa pemendek link dimana link - link panjang tersebut bisa disulap menjadi link pendek.Semakin banyak orang yang melewati link yang sudah dipendekkan tadi maka semakin banyak pula pendapatan si pemilik link tadi.
Namun,adakalanya seseorang yang hendak melewati link tersebut mendapati sebuah kesulitan seperti link yang dipendekkan tadi sulit untuk dilewati karena banyaknya iklan yang diberikan oleh pihak perusahaan jasa pemendek link.
Tapi buat kamu yang hendak melewati link yang sudah dipendekkan seperti link adfly,adfoc.uc,ataupun sht.io kini gak usah khawatir karena ada sebuah situs yang meyedialan jasa untuk melewati link yang sulit dilewati tadi.
Penasaran ?
Yuk disimak baik baik . . .
•Pertama,buka situs jasa yang akan membantu untuk memudahkan melewati link yang sulit dilewati tadi.Klik disini atau kunjungi langsung ke sumber situsnya nexto.link
 
•Kedua, Masukkan (Pastekan) link yang hendak kamu lewati pada kolom yang kosong
Lalu klik Bypass yang terdapat di bawah kolomnya.
•Ketiga,kamu akan dibawa kehalaman dimana link ada link asli sebelum dipendekkan.Nah,link itulah yang kamu cari.
-Kemudian klik saja link tersebut karena link tersebut merupakan link tujuan anda sebelumnya.

Bagaimana ? Mudah bukan caranya ? Selamat mencoba.
Tag : My Tips
1 Komentar untuk "Trik dan Cara Melewati Link Adf.ly,Adfoc.us dan Sht.io Dengan Sangat Mudah"

Back To Top