Tutorial Mudah Belajar Bisnis Online | Tutorial Newbie

Bisnis online memang bisnis yang sangat menguntungkan bagi sebagian orang yang menekuninya.Ada banyak cara untuk menghasilkan pundi - pundi rupiah di internet seperti Bermain PTC (Pay To Click),mengandalkan traffic blog pribadi,Bermain captcha,hingga memendekkan sebuah link dengan situs tertentu.

Mungkin cara diatas sudah tidak asing lagi bagi para pengrajin bisnis ini.Pada kenyataannya,bisnis online memang tidak semudah yang dibayangkan.Namun,jika kita mempunyai tekad dan bersungguh - sungguh menjalankan bisnis ini,tak sedikit orang yang sukses diluar sana hanya dengan mengandalkan bisnis ini.Bahkan mereka bisa berpenghasilan lebih daripada pekerjaan didunia nyata yang ditekuninya.Tentu saja hal itu harus menjadi sebuah penyemangat bagi pemburu rupiah yang tergolong baru.

Adapun cara untuk mendapatkan rupiah dari bisnis online tergolong cukup banyak jenisnya,perhatikan jenis bisnis online berikut :



1.Bermain PTC (Pay To Click)

PTC merupakan situs - situs tertentu yang menyediakan iklan dari sponsornya agar iklan tersebut bisa diklik oleh orang banyak.Nah,orang - orang yang mengklik iklan tersebut akan diberi upah berupa dollar. Biasanya,satu iklan yang kita klik akan dihargai sebesar $0,001 samai $0,1. Jumlah tersebut hanya perklik saja.Banyangkan jika anda mengklik banyak iklan,tentunya anda akan mendapatkan lebih banyak lagi dollar nya. Salah satu situs PTC yang paling populer yaitu Trafficmonsoon atau anda bisa langsung daftar dengan cara Klik Disini

Artikel terkait : Cara Daftar Situs PTC Demi Menghasilkan dollar


2.2Captcha

Situs ini akan memberi anda dollar hanya dengan meng-input data captcha. Apa itu captcha ? Captcha adalah sebuah kata atau kode yang digunakan untuk membedakan antara robot dan manusia. Captcha biasa digunakan juga dalam proses log in sebuah situs.
Jika anda berminat untuk menjalankan bisnis ini,anda bisa Klik Disini. Adapun setiap satu captcha yang dimasukkan biasanya akan membayar $0,00035.


3.Adfiver

Situs ini pada intinya sama dengan poin nomor satu yaitu situs PTC. Situs PTC ini menyediakan banyak iklan yang siap untuk di-klik untuk mendapatkan dollar sebanyak - banyaknya.Setiap satu iklan yang anda klik biasanya akan dibayar sebesar $0,001 sampai $0,01.Jika anda berminat untuk mendaftar, silahkan daftar Klik Disini atau Disini


Mungkin hanya sampai disini catatanbarugue membahas tentang tutorial cara mendapatkan penghasilkan secara online, semoga bisa bermanfaat. Tidak ada yang mustahil selagi kita mau giat dan semangat untuk melakukannya.
Tag : Info Bisnis
2 Komentar untuk "Tutorial Mudah Belajar Bisnis Online | Tutorial Newbie"

nomor 1 ama 3 pernah w..
lumayan buat beli sesuap nasi :)

Ok gan @FAZA MUNA. Semoga bisa menjadi sarana bisnis tambahan ya :)

Back To Top