Alasan Kenapa Kamu masih Saja Jomblo | Catatanbarugue ~imam solihin


br> Kamu jomblo ? Apa kamu tau alasan kenapa kamu jomblo ?

Sebetulnya,ada banyak faktor yang membuat seseorang itu jomblo atau susah mencari pasangan.Sebagian orang menganggap hal ini biasa saja tapi ada juga yang menganggapnya sebuah masalah,terlebih jika umurnya yang sudah mapan.

Kembali ke topik,mengapa orang bisa jomblo ? . Kali ini catatanbarugue akan mengupas masalah atau sebab seseorang bisa jomblo.Yuk simak baik - baik.

1.Kurangnya kemauan mencari pasangan

Jika seseorang tidak ingin menjomblo,sudah tentu seseorang tersebut harus mempunyai niat dan mencari pasangan yang menurut ia cocok.Sudah barang tentu jika seseorang tidak mempunyai keinginan untuk mencari pasangan dan melepas status jomblonya,hal ini akan menjadi sebuah hambatan dalam hidupnya.

Selalu ingat kutipan ini :

"Hidup itu tidak hanya mengandalkan penampilan,tapi kemauan"

Banyak orang yang cantik / tampan tetapi belum mempunyai pasangan.Banyak juga orang yang hidup dalam serba kekurangan namun ia mempunyai pasangan hidup.So,rubahlah fikiran kamu jika kamu berfikir bahwa penampilan kamu kurang menarik dibanding teman - teman lainnya.Be Your Self !

2.Sibuk dengan dunianya sendiri

Nah,hal ini banyak sekali terjadi pada orang yang menyandang status jomblo. Alasan kedua kenapa orang menjomblo yaitu karena sibuk dengan urusannya sendiri sehingga orang lain disekitarnya terabaikan. Bagi kamu yang masih jomblo,mungkin salah satu alasannya adalah seperti diatas.Mulai sekarang,pintar - pintarlah membagi waktu,jangan sampai waktumu habis oleh urusanmu sendiri.

3.Susah MoveOn

Bagi kamu yang sudah putus dengan pasangannya,tentunya hal ini akan mengganggu kehidupanmu jika kamu tidak bisa melupakan si dia.Anak sekarang mengatakan " Move On " ketika berusaha melupakan mantan pacarnya.

Bagi kamu susah MoveOn,percayalah bahwa mantan kamu itu bukan yang terbaik untukmu.Walaupun kamu jomblo sekarang,tapi kamu harus yakin kalo ada pasangan yang terbaik.

4.Kurangnya komunikasi dengan orang disekitar

Bagi kamu yang jomblo,cobalah keluar dan perbanyaklah teman.Karena kita tidak akan pernah tau pasangan kita siapa dan dimana,bisa saja kita bisa bertemu pasangan kita melalui teman - teman,keluarga atau orang - orang terdekat lainnya.Jangan sampai kamu kekurangan dalam hal komunukasi.Kita hidup tidak sendiri,diluar sana banyak wanita cantik atau pria tampan yang akan membuat hatimu terbuka lebar.

5.Kurangnya motivasi

Bayangkan jika kamu berkumpul dengan teman - teman kamu yang sudah mempunyai pasangan masing - masing kecuali kamu,Iya kamu.Kamu adalah satu - satunya diantara teman - temanmu yang masih menjomblo,Apa yang kamu rasakan ketika bersama mereka ? Gugup ? Kesal ? Iri ? Minder ?.

Bayangkan juga kalo kamu berkumpul dengan teman - temanmu yang semuanya jomblo.Apa yang kamu rasakan ? Biasa saja ?,rasa biasa saja inilah yang membuat kamu merasa santai dalam mencari pasangan.

So,motivasi sangat diperlukan dalam mencari pasangan,jika kamu mempunyai motivasi yang tinggi,maka kelar deh hidupmu.


Bagaimana teman,sudah mengerti ? Hal - hal diatas merupakan hanya sebagian kecil saja penyebab seseorang bisa menjomblo.Jangan sampai kamu masuk nominasi kategori jomblo terlama sepanjang sejarah,hehee Becanda kok.


Jika teman - teman punya tambahan,silakan berkomentar.Komentar yang bagus dan masuk akal akan admin posting
Tag : Sekedar Info
0 Komentar untuk "Alasan Kenapa Kamu masih Saja Jomblo | Catatanbarugue ~imam solihin"

Back To Top