Cara Menambahkan Situs / URL Blog di Addurl Agar Terindex Dan SEO

Bagi para blogger,tak lengkap rasanya jika hanya sekedar membuat dan menulis di blog kesayangannya.

Ada hal baru yang harus dilakukan oleh para blogger ketika mereka giat dalam dunia blog yaitu bagaimana cara membuat blognya menjadi terkenal di google atau orang menyebutnya SEO.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi blog yang dikelolanya menjadi SEO,diantaranya membuat backlink hingga mendaftarkan artikel - artikel yang dibuatnya ke google addurl agar pihak google segera menerbitkan postingan yang didaftarkan tersebut.

Kali ini,saya selaku admin di catatanbarugue akan membahas sedikit tutorial bagaimana cara mendaftarkan / memasukkan postingan di google agar cepat terindex melalui google addurl.Berikut tutorialnya

1.Siapkan Link artikel yang akan didaftarkan

2. Buka situsnya [ Disini ]

3.Silakan kamu paste / simpan link yang sudah disiapkan tadi ke kolom yang saya beritanda angka 1 pada gambar dibawah ini



setelah itu klik kolom captcha yang diberi tanda pada gambar diatas untuk membuktikan bahwa kamu bukan robot dan selanjutnya klik kirim permintaan seperti pada gambar diatas yang ditunjukkan oleh tanda petunjuk.

4.Jika tampilannya seperti ini,maka kamu berhasil menambahkan dan mendaftarkan artikel untuk segera ditinjau dan diindex oleh google.




Tujuan :

•Agar postingan mudah terindex di google
•Menjadi blog lebih SEO
•Memberitahu ke pihak google bahwa kamu mempunyai artikel baru
•Memperkenalkan blog ke pihak google.

Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Situs / URL Blog di Addurl Agar Terindex Dan SEO"

Back To Top